Pelantikan Plt. Sekdes Mojodemak

    Ibu Camat Wonosalam Dra. Sri Utami memberikan sambutan

Mojodemak, 31 Oktober 2017

Pelantikan Plt. Sekretaris Desa Mojodemak di Aula Desa Mojodemak oleh Bapak Kepala Desa, Sujono Utomo, S.Pd disaksikan oleh Muspika Wonosalam, Selasa 31 Oktober 2017.

Pelantikan Plt. Sekdes menyusul masa bhakti Bapak Ashadi mantan Plt. Sekdes Mojodemak sudah memasuki masa Bebas tugas. Sebelumnya Bapak Sujadi menjabat sebagai Kepala Dusun I. Dengan dilantiknya beliau sebagai Sekdes maka hak n tunjangan secara otomatis juga melekat dengan jabatan tersebut.

Penyerahan Tali Asih dan Pengembalian Stempel secara simbolis.

Selanjutnya Pemerintah Desa Mojodemak menyerahkan Tali Asih kepada Bapak Ashadi yg selama 6 tahun sudah mendharma baktikan kepada Desa Mojodemak. Kemudian Seluruh Inventaris dan juga stempel diserahkan kembali kepada pemerintah Desa Mojodemak.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Mojodemak mengucapkan terima kasih yanh sebesar besarnya atas dedikasi Bapak Ashadi selama ini.

“Terimakasih yang sebesar besarnya atas pengabdian dari Bapak Ashadi, yg telah ngemong para perangkat dan saya di sini”, tutur pak Jono.

Disisi lain Bapak Ashadi berpesan agar sepeninggal dirinya para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kinerja dan kapasitas kerja, karena tuntutan kerja yang semakin canggih.

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan